Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
potiron

potiron

Situs Berita Si Kulit Bundar Terlengkap dan Terbaru

Marco Verratti Forever PSG

PSG baru saja menelan pil pahit usai ditumbangkan Barca di Camp Nou dengan skor telak 6-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi. Hasil ini sungguh diluar dugaan publik. Pasalnya di leg pertama PSG sukse mencukur gundul Barca dengan skor telak 4-0. 

Berpatokan pada hasil leg pertama banyak pengamat menilai Barca mustahil bisa membalikkan agregat karena harus membalikkan defisit lima gol. Namun sekali lagi pepatah Bola Itu Bundar masih menjadi jargon shohih. Buktinya Barca mampu memenangi laga secara dramatis dan sukses mengugurkan PSG dari asa nya untuk lolos ke babak delapan besar. 

Bisa dibilang Barca ini menjadi momok menakutkan PSG karena di edisi yang lalu, mereka juga digagalkan oleh tim catalan. Hasil laga dini hari tadi memperpanjang catatan apes PSG di kancah Liga Champions. Saat tinggal selangkah menancapkan kaki di babak delapan besar, PSG justru angkat koper. 

Meskipun demikian, kegagalan PSG di kancah Liga Champios tak lantas membuat para punggawa klub kebanggaan kota Paris itu ingin hengkang dari klub. Bahkan ada satu sosok yang ingin bermain seumur hidup di PSG. Pemain tersebut adalah Marco Verratti. Hal tersebut dibocorkan langsung oleh saudara kandungnya Verratti belum lama ini. 

Sang saudara mengatakan bahwa Marco Verratti bisa jadi akan menghabiskan seluruh karirnya di PSG dan tinggal di Paris begitu pensiun nanti.

Kepada harian L'Equipe, saudara kandung Verratti, Stefano Verratti mengatakan: 

"Saudara saya selalu bersyukur dan berterima kasih ada klub karena sudah membawanya ke sini dan menjadikan dia sebagai bagian dari tim."

"Saya pikir, jika dia bisa, dia akan terus bertahan di Paris seumur hidupnya. Dia sudah begitu terikat dengan kota ini - di sinilah anaknya lahir. Di Paris, Marco menjadi seorang pria."

PSG sendiri mendatangkan Verratti dari Pescara pada tahun 2012 silam. Sejak saat itu gelandang timnas Italia itu menjelma menjadi sosok yang memainkan peranan penting di lini tengah PSG. Dan Verratti pun sudah mendapat tempat khusus di hati fans PSG. Rasa nyaman ini pula yang membuat Verrati berasa berada di rumah sendiri dan enggan untuk pindah. Padahal pemain ini sudah diminati oleh bejibun klub elit Eropa. jangan sampai ketinggalan berita lainnya, selalu kunjungi http://www.semobank.com
 

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post