Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
potiron

potiron

Situs Berita Si Kulit Bundar Terlengkap dan Terbaru

MU Ingin Datangkan Gelandang Roma Ini Untuk Diduetkan Dengan Pogba

Jose Mourinho sudah memiliki rencana untuk menyongsong musim depan. Kendati musim ini peluang MU sangat sulit untuk bisa meraih titel Premier League, namun setidaknya mereka sudah meraih satu trofi di Piala Liga. MU pun masih punya kans untuk menambah dua piala lagi, satu kancah domestik dan satu lagi dari ajang Liga Europa. 

Mou sepertinya sadar bahwa skuatnya saat ini masih jauh dari kata memuaskan, meskipun MU sudah mengalami fase kebangkitan. Masih banyak sektor yang dilihat oleh Mou memiliki celah lemah. Maka dari itu Mou ingin menambah kekuatan skuatnya pada musim panas nanti. 

Sejumlah nama memang sudah santer dikaitkan dengan Setan Merah. Hanya saja untuk edisi kali ini, Mou dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan pemain tengah milik AS Roma, Kevin Strootman yang diplot akan menjadi partnernya Paul Pogba di lini tengah. 

Menurut laporan yang dilansir oleh Sky Sport menyebutkan bahwa Jose Mourinho ingin segera menyelesaikan transfer Kevin Strootman dari AS Roma. Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa sang manajer Portugal memang sudah lama mengagumi pemain berusia 27 tahun dan berusaha untuk menerbangkannya ke Old Trafford pada musim panas nanti. 

Masih dari laporan yang sama, kemampuan Strootman untuk bermain bersama Pogba membuatnya menjadi begitu menarik di mata manajer United.

Sejatinya nama Kevin Strootman sudah sejak lama masuk ke dalam daftar incaran Setan Merah. Bahkan saat masih ditukangi oleh Louis van Gaal. Pemain AS Roma itu dinilai pas untuk menggantikan Michael Carrick.

Sepertinya musim panas nanti Mou akan banyak melakukan pembelian penting, mengingat beberapa pemain MU sudah dikaitkan dengan klub lain. Salah satunya adalah Michael Carrick, yang kontraknya akan segera berakhir. Mou sendiri sudah cukup boros pada bursa transfer sebelumnya, dimana sang one special man asal Portugal itu harus menggelontorkan dana 89 juta pounds untuk memboyong Paul Pogba dari Juventus, meski hingga kini pemain Prancis belum bisa menunjukkan performa apik.

Selain nama Kevin Strootman, adapula nama Eric Dier yang sudah masuk ke dalam radar MU. Pemain Tottenham itu tengah moncer musim ini, seiring dengan performa klub yang menjadi rival sengit Chelsea di puncak klasemen. 


 

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post