Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
potiron

potiron

Situs Berita Si Kulit Bundar Terlengkap dan Terbaru

Terungkap, Wenger Hampir Tangani Barcelona

Masa depan Arsene Wenger saat ini sedang berada di ujung tanduk. Setelah rentetan kekalahan menyakitkan di ajang Loga Champions, kini Wenger harus menghadapi mosi para fans yang ingin Wenger segera melepaskan jabatannya sebagai juru taktik The Gunners. 

Nama pelatih asal Prancis itu memang tengah menjadi sorotan menyusul kekalahan telak Arsenal atas Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin. Arsenal yang bermain di depan publik sendiri secara mengejutkan malah dibantai oleh sang raksasa Jerman. 

Usai laga, media sosial pun menjadi rame dengan topik "Ada apa dengan Arsenal jilid 2". 

Para fans bahkan sudah membentangkan spanduk bertuliskan, "Terima kasih Wenger atas kenangannya selama ini, kini sudah saatnya kau pergi."

Tentu saja kalimat tersebut bukanlah syair melankolis yang memuja Wenger melainkan sindira sarkastisk yang menginginkan Wenger segera angkat kaki dari Emirates Stadium. Para fans The Gunners seperti sudah habis kesabaran menyusul hasil memalukan yang diraih tim kesayangannya. Bahkan Arsenal yang dulu memiliki julukan The Young Gun, kini diplesetkan menjadi :Tim Lawak.

Tentu munculnya reaksi keras dari barisan fans sangat bisa dimaklumi, mengingat performa The Gunners tak kunjung membaik. Tak hanya para fans, sejumlah pemain pilar Arsenal pun sudah mulai memberikan kode untuk hengkang. 

Namun tahukah anda jika sosok Wenger pernah diidamkan oleh Barcelona. Tepatnya pada 16 tahun silam, nama Wenger pernah muncul di radar tim Catalan. 

Menurut laporan yang dilansir oleh Le 10 Sport mengungkapkan bahwa The Gunner pernah masuk ke dalam daftar incaran Barca. Tepatnya pada tahun 2001 silam, ketika Barcelona mendatangkan dua pemain Gunners, Emmanuel Petit dan Marc Overmars, Barca mengungkapkan ketertarikan mereka untuk juga merekrut Wenger.

Wenger sendiri disebut sempat tergoda dengan penawaran itu, namun ia akhirnya memutuskan untuk bertahan bersama Arsenal.

Dan saat ini pun nama Wenger kembali masuk ke dalam bursa calon penggantinya Luis Enrique yang sudah membulatkan tekad untuk tidak meneruskan masa baktinya di Camp Nou.
 

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post